Kamis, 17 Januari 2013

OPINI--CITA-CITA




Cita –cita adalah kurang lebih sebagai tujuan hidup seseorang, tanpa adanya cita-cita dan tujuan hidup dan motomvisi-misi, dalam kehidupan, kita tak akan mempunyai arti yang bermakna, malahan hanya akan menjadi kehidupan yang biasa- biasa saja. Mimpi juga dapat membantu motivasi sesorang agar lebih giat lagi untuk mencapai apa yang dia inginkan sampak titik darah penghabisan. Cita- cita setiap orang berbeda – beda dan mempunyai arti dan makna yang berbeda pula.

Setiap cita-cita yang kita punya sebagian tidak akan dapat terpenuhi bila tidak di dampingi dengan kerja keras. Cita-cita juga perlu di berikan dukungan oleh orang –orang terdekatnya, seperti ayah dan ibu, saudara kandung dan juga keluarga besar. Karenan pada saat dia mendapat dukungan dari berbagai pihak itu maka akan ada rasa percaya diri bahwa dia mampu untuk mencapai apa yang dia ingnkan. Dia tak akan mau mengecewakan orang –orang yang telah mendukungnya dalam hal untuk mencapai cita- citanya.

Bila kalian yang sampai sekarang tau tau apa cita –cita dan rah tujuan hidup kalian, maka rancanglah sekarang niscaya hidup kalian kelak akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain berusaha untuk mencapai cita- cita kita juga perlu do’a agar kita sukses dalam menjalankan berbagai hal yang menyangkut membantu tercapainya cita –cita.  Cita – cita kita dari waktu kecil hingga remaja atau pun dewasa, pasti mengalami perubahan, cita –cita ini juga termasuk seperti tuntukan hidup di masanya, seperti anak kecil, dia mencita – citakan apa yang dia lihat dan itu terlihat menarik, dan saat remaja dia akan mencita-citakan yang pada ujungnya dia di pandang hebat dan mampu pada orang sekitarnya. Sedangkan ketika dewasa dia akan berrfikir secara lebih luas, mungkin pada saat di anak-anak sampai remaja cita-cita yang dia inginkan hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri, tetapi pada saat dia dewasa sia akan mempunyai cita-cita yang ber efek kepada setiap orang yang dekat dan yang dia cintai, seperti orang tua, dan keluarganya.

Sekian pendapat sya tentang pengertian cita – cita, bila ada kata dan penulisan yang salah mohon di maklumi

Littlre snake pin