Jumat, 22 Juni 2012

FIRST COSPLAY


Berawal dari maniak anime dan manga, tahun 2011 aku mulai tertarik dengan dunia per-cosplay-an. Sebelumnya sih udah pengen ikut-ikut nyoba cosplay, tapi waktu itu masih terbatas dana dan masih belom pede apa aku pantes enggak buat ikutan cosplay. Tapi aku jadi lebih pede pas ngeliat temen ku ikutan cosplay juga, waktu itu di mereka pas lagi magang di Semarang, terus ada acara matsuri di sri ratu [24/07/2012].


Setelah itu, aku jadi memantapkan diri untuk bikin debut cosplay ku sendiri. Aku udah mutusin buat ngosplay in karakter Saya Kisaragi dari anime Blood-C. Akhirnya jadilah kostumnya, dan aku pake pas acara Semarang Hobby Festifal di simpang lima semarang [28/12/2012].


Rasanya bener-bener excited banget, antara seneng dan gugup pas makenya. Disana banyak banget cosplayer lain yang ikut berpartisipasi. Meski tempatnya sempit, tapi seneng sekali :D


Eukaristia As Saya Kisaragi [Blood-C]
other documentation





























Littlre snake pin